Tempat Si MamaBunda beraksi

Dapur Mambu = dapurnya si mama bunda. Mambune mambu wueenakk dan suedepp tiap hari wong dipenuhi aroma cinta dan semangat buat kasih yang terbaik untuk orang tercinta


KUE LUMPUR

KUE LUMPUR


Kemarin waktu ada liburan tgl merah (tgl merah yg dah lama siyy.. hehehe maklum apdet blognya kerajinan sihh)
Bunda bangun kepagian dan inget hr itu kalo libur.. yo wes lahh mari kita ngoprek dapur untuk bikin sarapan atao cemilan buat nad n ayah dengan bahan2 yang ada, trus juga meberdayakan cetakan carabikang /kue lumpur peninggalan   punya si eyang yg udah sukses diculik. (lagian sayang bgt deh cetakan carabikang yg dari kuningan tebel n berat itu di taro di belakang dah mo di buang ajah.. doohh.. kan itu klo sekarang beli mahal , secara bunda kemerin beli yg tipis n enteng dan hasilnya kue cepet gosong n dalemnya msh lembek)Yah..pendek kata..akhirnya bunda membuatlah kue lumpur kentang keju, resep dari blognya dapurlisa (googling ajah ya..nanti klo sempet di apdet lg utk naro resepnya.)
So dengan percobaan pake cetakan si eyang mamah inilah hslnya cukup membuat bunda puas.. hehehe
Nad doyan, si ayah bilang juga enak..(secara dia mah ga begitu suka kue2 manis bgini)  , trus dibawa ke rumah eyang mamah dan lagi2 bunda mayan ge-er krn katanya kue lumpunya enak lebih enak dari yg suka dibeli di toko. hehehe . Yang ada untuk snack rapat kelurahan minggu depan akan ditambah dengan orderan si eyangmamah yaitu kue lumpur ini. ciihuyy..Alhamdulillah, trims buat Ibu  Lisa yg dah share resepnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar