Tempat Si MamaBunda beraksi

Dapur Mambu = dapurnya si mama bunda. Mambune mambu wueenakk dan suedepp tiap hari wong dipenuhi aroma cinta dan semangat buat kasih yang terbaik untuk orang tercinta


JCC cup


JCC = Japanese Cheese Cake , for Tester

Waktu adek ku bilang temen-temen kantornya mau nyobain JCC tapi yang kecill dan yang pasti harganya muraah.. (hmmm.. wokehlah). Trus kutawarin gmna kalo yang personal size ajah (hehe maksude yang buat pas sekali makan ajah)
trus ku bikin tester ajah pake cetakan kue apem yang cup alumunium (ato itu cetakan bolkus ya.. ah pokonya pake cup /loyang bolkus yang rapet). bikin setengah resep bisa jadi 10 cup gitu (hehe banyak ya,, iya orang kecil-kecil).Panggangnya tep cara au bain marie, tapi loyang /cetakannya tadi di bungkus bawahnya pake alumunium foil dulu.(antisipasi kalo2 bocor air bisa bikin cake basah)
Kendala bikin JCC buat aku mah sebenernya ga ada cuma masalah sabar ajah nungguin panggang au bain marie sama bentar2 cek oven n air rendamannya.Nahh itu dia buat aku yg pemalas ini hehe merupakan tantangan yg cukup berarti .(lebay..)
Hasilnya Alhamdulillah mulus2, maksudnya keluarin dari cetakannya ga susah ato ga byk nempel. Komennya juga Alhamdulillah oke. trus berbuah orderan personal JCC lagi dehh.
*syeneng nya hati bunda tentu ya..
Gambar yang di lampirin yang polos plus potongan chery ajah, abis cuma itu yang sempet difoto.pas ngerjain orderannya kemarin dah ga sempet :(
resepnya aku dapet dari blog mba Riana.
So Say Thanks to Mba Riana, disana byk tips2 nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar